Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Bercerai, Sandhy Sondoro Utamakan Kepentingan Anak

Kompas.com - 05/05/2018, 09:40 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemyanyi Sandy Sondoro (44) mengaku tetap kompak dengan mantan istrinya, Ade Sechan, dalam mengurus buah hatinya.

"Normal sih, biasa aja. Kalau saya mah bebas. Kami sepakat ngikuti anak," ujarnya Opick ketika menghadiri peluncuran album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Pelantun lagu "Malam Biru" itu mengaku senang karena pembagian waktu bertemu anak dilakukan secara adil. Ia mengaku bisa bebas kapapun mau bertemu dengan anak.

Menurut Sandy, saat ini ia dan mantan istrinya lebih mengutamakan kepentingan anak.

Baca juga : Takdir Itu Kamu seperti Kisah Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro

"Tips-nya yang pertama, ya kami lihat demi anak ajah lah. Demi anak kami, ya itu aja sih, dibawa santai semuanya. Kami mencari kebahagian batin dan kebahagiaan anak kalau punya anak," ujarnya.

Sandy dan Ade bercerai pada 2016 lalu setelah empat tahun berumah tangga. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com