Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Pernikahan Raditya Dika, Prilly Latuconsina Tunda Penerbangan ke Singapura

Kompas.com - 05/05/2018, 15:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menunda penerbangan ke Singapura demi menghadiri prosesi akad nikah komika Raditya Dika dan Anissa Aziza.

"Seharusnya aku ke Singapura, tapi karena berbarengan waktunya aku cancel nanti malam berangkatnya," ujarnya di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Prilly berencana terbang ke Singapura untuk menyaksikan pertunjukkan musik Bruno Mars pada 6 Mei 2018. Ia menonton bersama sang kekasih Maxime Bouttier dan adik kandungnya.

Meski demikian, kata Prilly, ia lebih memilih menghadiri akad nikah Radit. Ia mengaku sebagai salah satu penggemar Radit dan karya-karyanya, baik buku ataupun film yang mengangkat kisah-kisah cinta Radit.

"Dia setiap tulis buku itu enggak jauh dari kisah cintanya. Makanya aku pas diundang resepsi, aku enggak mau, mau datang pas akad nikahnya. Aku sudah tunggu pernikahannya," ujar dia.

Radit dan Annisa baru saja melakukan prosesi akad nikah pukul 11.00 WIB. Proses pernikahan yang berlangsung hikmat itu dihadiri keluarga kedua belah pihak, teman artis, dan tamu undangan dari kalangan pejabat pemerintahan.

Baca juga : Raditya Dika Resmi Menikah dengan Annisa Aziza 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com