Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Boy William yang Urus Saya di Australia

Kompas.com - 05/05/2018, 20:10 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Boy William menjadi asisten dadakan penyanyi Ayu Ting Ting di Australia. Penyebabnya adalah masalah visa asisten dan manajer Ayu tak kunjung keluar untuk menemani pelantun "Sambalado" menjalani proses shooting film Dimsum Martabak.

"Baru kali ini saya pergi ke luar negeri tanpa orang dekat. Boy sudah kayak asisten saya, untung ada dia,” ujar Ayu dalam peluncuran buku Dimsum Martabak di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).

Ayu mengatakan, shooting di Austalia dilangsungkan selama lima hari pada Februari 2018 lalu. Seharusnya, kata Ayu, proses shooting dilakukan pada Desember 2017 karena menunggu visa asisten dan manajernya keluar.

"Enggak keluar juga. Akhirnya berangkat sendiri. Jadi Boy yang ngurusin saya di sana. Menurut saya, itu pengalaman yang paling unik," kata Ayu.

Baca juga : Boy William Jadi Asisten Pribadi Ayu Ting Ting di Australia

Ayu berujar, Boy adalah kawan lama. Dia menjadi lawan main Ayu dalam film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut. Ayu berperan sebagai Mona, sedangkan Boy sebagai Soga.

Ayu mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti beradu akting dengan Boy, meski ini adalah film perdananya.

"Boy teman saya dari dulu. Jadi enggak terlalu susah buat adaptasi.Kalau mau cari chemistry yang baik kan harus kenal dulu. Boy juga banyak kasih ilmu dan ngajarin saya," kata Ayu.

Dimsum Martabak mengisakan tentang romansa percintaan Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William) Film tersebut rencananya akan tayang pada libur Lebaran 2018 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com