Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sidik Menangis Usai Rambutnya Dibotaki

Kompas.com - 11/05/2018, 18:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sidik mengaku siap melakukan apapum demi film Wiro Sableng, termasuk ketika dia digunduli demi memerankan karakter Kalingundil.

"Dari awal saya akan melakukan apapun untuk film Wiro Sableng. Kalau dibotaki masalah kecil," ujar Dian dalam jumpa pers pemutaran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Kalingundil merupakan anak buah dari Mahesa Birawa, yang diperankan oleh Yayan Ruhian. Mereka berdua adalah musuh besar Wiro Sableng (Vino G Bastian).

Baca juga: Jadi Musuh Wiro Sableng, Dian Sidik Bentuk Otot Pakai Tabung Gas Elpiji

Dian mengaku sempat berberat hati ketika rambutnya dicukur habis.

"Waktu hari pertama saya nangis (karena rambutnya dibotaki). Akhirnya terjadi juga (rambut dibotaki). Tapi, enggak apa-apa, saya berdoa supaya Wiro Sableng sukses," kata dia.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Shooting film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu telah dimulai pada Agustus hingga November 2017. Saat ini telah memasuki tahap post-production.

Film ini menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com