Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fandy Christian Memohon Maaf karena Isap Vape di Toilet Pesawat

Kompas.com - 12/05/2018, 22:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fandy Christian meminta maaf karena telah mengisap rokok elektrik atau vape di toilet pesawat. Padahal ada larangan merokok di pesawat sebagai aturan keselamatan penerbangan.

"Hello guys, gw minta maaf krn gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol," tulis Fandy lewat fitur Insta Story akun Instagram-nya, @fandych, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (12/5/2018).

"Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin," sambungnya.

Suami Dahlia Poland ini juga meminta maaf kepada orang-orang yang juga menggunakan rokok elektrik karena merasa telah mencoreng nama mereka.

Baca juga: Fandy Christian Andalkan Cermin Serutan Pensil

"Dan utk temen2 vapers, gw pun mohon maaf yg sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. Yg secara lgsg mencoreng nama kalian. Sekali lagi gw mohon maaf. #respect," tulis Fandy.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, Fandy diamankan petugas bandara Lombok karena kedapatan mengisap vape di toilet pesawat dengan rute Jakarta-Lombok.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (9/5/2018) pukul 11.18 WITA. Setelah beberapa menjalani pemeriksaan, Fandy kemudian diizinkan melanjutkan kegiatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com