Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Reynolds Bikin Heboh King of Masked Singer di Korea Selatan

Kompas.com - 15/05/2018, 12:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Hollywood Ryan Raynolds sukses membuat seluruh orang yang hadir dalam program King of Masked Singer di Korea Selatan, Minggu (13/5/2018), heboh.

Lantaran, pemeran superhero Deadpool menjadi peserta Masked Singer berkostum Unicorn yang menyanyikan lagu "Tomorrow" dari drama musikal Annie (1977).

Ketika Reynolds mulai bernyanyi, seorang anggota panel memuji pelafalan bahasa Inggrisnya. Bahkan, satu di antara beberapa panelis berceletuk bahwa sang penyanyi misterius adalah Donald Trump.

Setelah beraksi di panggung, Reynolds kemudian melepaskan topeng Unicorn-nya dan berbalik sambil tersenyum ke arah penonton.

Baca juga: Ryan Reynolds Bantu Seorang Remaja Balas Dendam kepada Mantannya

Saat pemandu acara memperkenalkan penyanyi bertopeng itu adalah Ryan Reynolds dari film Deadpool 2, para penonton dan panelis seketika terjerembab melihat seorang bintang Hollywood di depan mereka.

"Halo semuanya. Saya sangat menyesal tentang lagu itu," kata Reynolds lalu mempertanyakan kepada anggota panel Lee Yoon Seok yang menebak ia adalah Donald Trump.

Lee Yoon Seok dengan cepat meminta maaf dan mengundang gelak tawa orang-orang yang hadir.

Ketika ditanya apakah dia gugup, Reynolds dengan bercanda mengaku ia mengenakan popok orang dewasa.

Baca juga: Ken Watanabe Akan Main Bareng Ryan Reynolds dalam Detective Pikachu

Ternyata kedatangan Reynolds ke Korea Selatan selama dua hari untuk mempromosikan film Deadpool 2 dan diam-diam muncul di program tersebut.

"Saya bahkan tidak memberi tahu istri saya," kata Reynolds yang mengundang tawa penonton.

"Terima kasih, ini adalah kehormatan yang luar biasa bagi saya. Kalian mendorong saya ke batas saya sendiri dan saya berterima kasih untuk itu," ujat Reynolds.

Dalam wawancara setelahnya, suami aktris Blake Lively itu mengaku bahwa ini adalah kali pertamanya bernyanyi di panggung depan orang banyak.

"(Topeng) itu tidak membantu. Itu tidak akan membuat saya terdengar lebih baik. Saya berada di lima penyanyi terburuk di dunia. Topeng (Unicorn) ini jauh lebih mudah dipakai daripada topeng Deadpool. Ini sangat mudah. Saya akan membawanya pulang," ujar Reynolds.

Baca juga: Ada Wiro Sableng dalam Video Parodi Deadpool 2, Vino G Bastian Bingung

Ryan Rynolds menjadi bintang Hollywood pertama yang muncul di acara Masked Singer Korea Selatan.

King of Masked Singer adalah salah satu program televisi Korea Selatan sedang populer, di mana para kontestannya mengenakan topeng unik.

Topeng tersebut digunakan untuk menyembunyikan identitas mereka, sehingga menghilangkan faktor-faktor seperti popularitas, karir, dan usia yang dapat menyebabkan mempengaruhi pemungutan suara.

Film Deadpool 2 akan dirilis pada 16 Mei di Korea Selatan dan 18 Mei di Amerika Serikat.

Baca juga: Deadpool Lakukan Segala Cara agar Dimaafkan David Beckham

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com