Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuliah di London, El Rumi Pulang Sebulan Sekali

Kompas.com - 21/05/2018, 07:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ahmad El Jallaludin Rumi tengah menempuh pendidikan di University of London, Inggris. Meski begitu, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu masih sering bolak-balik London-Jakarta.

"Dia tiap sebulan sekali pulang," kata Maia dalam wawancara di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam.

Pentolan Duo Ratu ini mengaku awalnya ia ingin El fokus ke pendidikannya di London dan tak sering pulang. Namun, kenyataannya ada saja yang membuat El pulang ke Jakarta .

"Ya ternyata praktiknya berbeda. Ya udahlah kalau anak-anak pengin pulang. Kemarin kan terakhir nonton Bruno Mars," ucap Maia.

"Udah janji ama dia nanti kalau nonton Bruno Mars kumpul, Bunda kirimin tiket pulang deh. Udah, dia pulang. Cuma nonton Bruno Mars, dia pulang lagi ke London. Kalau itu memang kemauan kami semua sih," tambahnya.

Baca juga: Maia Estianty Jadi Juri yang Tegas untuk Al, El, Dul

Karena seringnya El pulang kampung, menurut Maia, putranya itu akhirnya bisa mengobati rasa rindu akan kuliner Indonesia.

"Alhamdulillah dia agak enggak (terlalu) kangen dengan masakan Asia karena tiap sebulan sekali pulang," ucap Maia.

Baca juga: Maia Estianty Antar El Rumi Kuliah di London

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com