Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Akui Hubungannya dengan Petinggi Program Pesbukers Baik-baik Saja

Kompas.com - 04/06/2018, 21:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain dikabarkan dipecat dari Pesbukers ANTV, hubungan pembawa acara Raffi Ahmad dan Managing Director ANTV Otis Hahijary juga disebut telah merenggang.

Terlebih setelah Otis diduga menyindir Raffi yang mengaku sakit saat harus mengisi acara Pesbukers, namun tetap menjadi pengisi acara di stasiun televisi lain.

Namun, kabar tersebut seakan tak terbukti setelah Otis mengunggah foto dirinya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram miliknya.

Kepada Kompas.com, Raffi menekankan bahwa hubungannya dengan Otis baik-baik saja.

"Sama Pak Otis mah baik, semua baik," kata Raffi saat ditemui usai shooting Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Baca juga: Raffi Ahmad Tegaskan Tak Pernah Keluar dari Pesbukers

Terkait kabar hengkangnya dari Pesbukers, Raffi justru menyebutnya sebagai kabar burung.

"Itu kan kabar kalian yang bikin he-he-he," ucapnya.

Sebelumnya Raffi dikabarkan dipecat dari Pesbukers karena tidak disiplin. Raffi diduga mengaku sakit sehingga tak bisa mengisi acara di Pesbukers, namun di hari yang sama ia tampak mengisi acara di program yang lain.

Kabar ini mencuat setelah Managing Director ANTV Otis Hahijary menyindir salah satu artis acara Pesbukers lewat Insta Story akun Instagram-nya. Otis menilai artis bersangkutan tidak profesional dalam bekerja.

Insta Story tersebut pun ditangkap layar dan diunggah ulang melalui akun-akun Instagram gosip. Kolom komentar unggahan itu ramai membicarakan bahwa artis bersangkutan diduga adalah Raffi Ahmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com