Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Ganesha Pasang Mode "Zombie" untuk Abraham

Kompas.com - 08/06/2018, 08:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring Ganesha harus memasang mode "zombie" alias begadang setelah ia dan istrinya, Cynthia Riza, dikaruniai anak keempat pada 28 Mei 2018.

"Lebih zombie mode. Kayak tidur jam dua pagi he he he," kata Giring dalam wawancara di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018).

Bukan cuma dia, sang istri pun sama. Cynthia, menurut Giring, juga beberapa hari ini selalu terbangun setiap dua jam untuk mengurus bayi mereka.

Meski begitu, Giring dan Cynthia menikmati momen-momen seperti itu bersama putra mereka yang diberi nama Abraham Zhafir Ghanesha.

"Tapi menyenangkan ya he he he," ujar vokalis yang tengah rehat sejenak dari grup band-nya, Nidji.

Giring menambahkan, ia dan sang istri sebenarnya tak begitu repot karena tiga anak mereka yang lain sudah cukup besar untuk membantu mengurus adik mereka.

"Mungkin kalau rentang usia anak mepet setahun, setahun, mungkin repot. Tapi ini Zidane bisa jagain Aisyah, Aisyah bisa jagain Jasminah. Jadi aman," kata Giring seraya tersenyum.

Baca juga: Empat Anak Cukup, Giring Ganesha Berencana Jalani Vasektomi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com