Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Husein Alatas Akan Berlebaran Bersama Istri untuk Kali Pertama

Kompas.com - 11/06/2018, 18:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Husein "Idol" Alatas (28) akan menjalani Lebaran pertamanya bersama Annisa Nabilah, yang menikah dengannya pada 23 September 2017.

Untuk kali pertama pula Husein akan bersilaturahmi pada Idul Fitri ke kediaman mertuanya di Bandung.

"Ya, perdana Lebaran sama istri. Dulu kan kalau lagi Lebaran aku datang ke keluarga besar aku doang. Kalau sekarang, ke keluarga istri juga," tuturnya ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

"Harus ke Bandung, nginep, dan bagi waktu juga ke keluarga aku dan istri," sambungnya.

Baca juga: Husein Alatas: Saya Ingin Menikah Setepatnya, Bukan Secepatnya

Setelah itu, finalis Indonesian Idol musim kedelapan itu akan mengisi musim libur Lebaran dengan menerima pekerjaan. Husein juga akan mengajak Nabil ikut.

"Setelah Lebaran, belum ada rencana liburan sih. Aku H+3 dan H+4 aja udah ada off air, jadi enggak akan sempet jalan-jalan sih," ujar Husein.

"Mungkin istri ikut sekalian nemenin kerja. Insya Allah di Medan ada, di daerah Jawa juga ada. Itu kan deket banget sama Lebaran," lanjutnya.

Baca juga: Calon Istri Minta Seserahan Sepatu, Husein Alatas Tertawa

Husein Alatas mengatakan bahwa kehadiran Annisa Nabilah memberi semangat baginya dalam menjalankan ibadah puasa kali ini.

"Ramadhan tahun ini ada yang nemenin sahur, ada yang nyiapin makanan buka, ada yang ingetin ibadah, ngejalaninnya lebih semangat, lebih khusuk ya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com