Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Thomas Pulang ke Indonesia demi Sabrina

Kompas.com - 07/07/2018, 09:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jeremy Thomas mengaku rela meninggalkan London, Inggris, untuk pulang ke Jakarta demi menerima tawaran bermain film horor Sabrina.

"Saya berlatar belakang drama dari 1992. Saya, perlu dicatat, pas baca skenario saya lagi ada di London. Kalau mau saya terbang ke Jakarta, karakternya memang harus unik," ujar Jeremy dalam jumpa pers dan pemutaran film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/7/2018).

Jeremy berperan sebagai Raynard, seorang paranormal yang membantu menyelesaikan masalah keluarga Arka (Rizky Hanggono). Karakter inilah yang membuat Jeremy jatuh hati dan mau terlibat dalam Sabrina

Baca juga: Selain di indonesia, Film Sabrina Akan Diputar di 5 Negara Asia

"Raynard karakternya unik. Saya tanya deskripsi dia seperti apa (ke sutradara Rocky Soraya). Dia jawab seperti kamu. Saya kemudian tanya lafalan yang diungkapkan paranormal. Karena Raynard dan Laras (Sara Wijayanto) mengucapkan lafal berbeda," ujar Jeremy.

Jeremy berujar, memerankan karakter sebagai paranormal adalah yang perdana untuknya. Banyak hal menarik yang Jeremy rasakan selama memerankan karakter tersebut.

"Bagaimana di film saya mengangkat, Luna bisa terbang. Ada love story juga lho antara Raynard dan Bu Laras," kata Jeremy.

Film Sabrina menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia setelah pernikahan barunya dengan Aiden. Suaminya itu adalah pemilik perusahaan mainan yang sukses.

Suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira, karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Namun karena suatu kejadian, keanehan dan teror mulai muncul dari boneka Sabrina tersebut.

Film karya sutradara Rocky Soraya itu direncanakan akan rilis pada 12 Juli 2018 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com