Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicolas Cage Jadi Pengisi Suara Spider-Man: Into the Spider-Verse

Kompas.com - 07/07/2018, 10:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

 JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa rumor yang belakangan ini meramaikan pemberitaan soal pengisi suara film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse mulai menunjukkan titik terang.

Situs web Collider telah mengonfirmasi bahwa aktor Nicolas Cage dipercaya untuk mengisi suara karakter Spider-Man Noir dalam film produksi Sony Pictures Animation mendatang.

Sebagai informasi, Spider-Man Noir adalah karakter yang suram, dia merupakan alter-ego Peter Parker versi gelap. Berbeda dengan Spider-Man yang mengandalkan jaring laba-laba sebagai senjata dan alat untuk berayun, Noir justru membawa senjata api.

Ini menjadi karya adaptasi buku komik terbaru yang akan melibatkan Cage setelah jauh sebelumnya ia membintangi Ghost Rider keluaran Sony, dan baru-baru ini ikut terlibat mengisi suara Superman dalam film Teen Titans Go!.

Into the Spider-Verse mengisahkan kehidupan Miles Morales muda (Shameik Moore) yang melanjutkan tugas Sipder-Man. Seperti yang ditunjukkan oleh trailer film, Miles akan dikunjungi oleh inkarnasi Peter Parker yang lebih tua (mungkin dimainkan oleh Jake Johnson) dan juga Spider-Gwen (Hailee Steinfeld).

Baca juga: 5 Informasi Penting tentang Sekuel Film Spider-Man

"Kami sangat gembira dengan film ini, kami sangat bangga akan hal itu," kata penulis skenario film Phil Lord, pada panel Sony CinemaCon.

"Kami sangat senang untuk membantu membawa kisah Miles Morales ke layar lebar. Ceritanya adalah sensasi di komik, kami menyukainya dan kami sangat terinspirasi untuk mencoba menemukan cara untuk menceritakan kisahnya secara visual yang akan sepadan dengan itu."

"Morales dibesarkan di Brooklyn, (lingkungan Brooklyn) itu adalah budayanya," timpal produser Chris Miller menambahkan.

"Dia setengah Puerto Rico, setengah Afrika-Amerika, dia adalah produk dari keluarga yang bahagia dan hidup, dia berusia 13 tahun. Semua itu memberi tahu jenis pahlawan yang akan dia tuju, dan kita akan sampai ke mengalami legenda Spider-Man melalui lensa baru dan menarik ini."

Spider-Man: Into the Spider-Verse bakal diputar perdana di bioskop pada 14 Desember 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com