Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Dapat Jam Tangan Langka Seharga Rp 416 Juta

Kompas.com - 07/07/2018, 12:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mengaku mendapatkan keberuntungan, lantaran dirinya mendapatkan jam tangan super mewah.

Lewat sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, yang dikutip Kompas.com pada Sabtu (7/7/2018), Maia mengaku jam tangan tersebut sangat langka dan sulit didapatkan.

"Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah didapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia (semacam dreams come true)," tulis Maia.

"Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah," tulis lagi Maia.

Baca juga: Al Ghazali Melihat Maia Estianty Semakin Bahagia

 

. Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG. Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true) ...Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah................ Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan. #hublot #watchfreak #watchmania #watchnerd #watchaddict #watchoftheday #watchfam #wristshoot #watchesofinstagram #instalifestyle #lifestyle #instafashion #instawatch #SayaTimeInternational #itsmytime #workingattime #maiaestianty #diarymaia #lensed by : @theomonkey #ootd #jacket by #valentinoindonesia #maisonvalentino

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada 6 Jul 2018 jam 11:49 PDT

Berdasarkan penelusuran Kompas.com lewat laman www.chrono24.co.id, jam tersebut merupakan tipe Hublot Big Bang Pop Art 41mm 341.vl.4789.lr.1207.pop15 dengan harga Rp 416 juta dalam kondisi baru.

Maia kemudian mengungkapkan bagaimana caranya bisa beruntung mendapatkan hadiah jam tangan super mewah tersebut.

"Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak," tulis Maia.

"Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya. Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG," tulis dia lagi.

Unggahan Maia itu mendapatkan tanggapan beragam dari para pengikut akunnya. Lebih dari 84 ribu orang menyukai unggahan Maia.

 Baca juga: Maia Estianty Sudah Tak Butuh Pengakuan di Dunia Musik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com