Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Mulai Padati Venue Konser Celine Dion

Kompas.com - 07/07/2018, 18:50 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

SENTUL, KOMPAS.com - Konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour akan digelar malam ini di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, (7/7/2018).

Pantauan Kompas.com, para penonton yang akan menyaksikan penampilan penyanyi kelahiran Kanada itu mulai ramai memasuki area pintu masuk arena konser. Meski demikian, tidak ada antrean yang mengular.

Sebelum masuk, sebagian dari mereka menukarkan tiket dari berbagai Zona. Zona tersebut adalah Green, Bronze, Silver, Gold, Ruby, Saphhire, Emerald, dan Diamond.

Di depan pintu masuk, para pedagang tampak menjajakan dagangan, diantaranya aksesoris Celine.

Baca juga: Tiket Asian Games Dinilai Mahal, INASGOC Bandingkan dengan Konser Celine Dion

Konser Celine kali ini merupakan yang pertama di Indonesia. Salah satu dari tujuh negara yang akan disinggahi oleh pencetak tembang populer berjudul "My Heart Will Go On" lewat film ikonik Titanic.

Sebelumnya, tempat pertama yang disinggahi Celine adalah Tokyo, Jepang, pada 26 Juni 2018. Kemudian berlanjut ke Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok.

Dalam sejarah musik pop dunia, diva ternama Celine Dion dalam perjalanan 30 tahun karier musiknya telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia.

Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards, dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Pada tahun 2004, Celine Dion mendapat penghargaan Diamond Award pada acara World Music Awards atas prestasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Lalu, pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugerahkan penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award.

Kariernya di dunia tarik suara terus menuai sukses. Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1.000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari 40 juta penggemarnya.Baca juga: Celine Dion Bikin Survei sebelum Pilih Lagu untuk Konser di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com