Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebastian Izambard "Il Divo" Tambah Daftar Penampil Rapture-Mulia Summer Party

Kompas.com - 09/07/2018, 20:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Mulia Bali mengundang seluruh party enthusiast untuk bersiap menyambut Rapture-Mulia Summer Party yang akan diselenggarakan pada 1 September 2018.

Setelah Fergie "Black Eyed Peas", Liam Payne, dan Mark Ronson terkonfirmasi bakal memeriahkan Rapture-Mulia Summer Party, Mulia Bali kembali membuat pengumuman. Kali ini mereka mengonfirmasi bahwa vokalis Sebastien Izambard dari grup vokal Il Divo juga tampil di pergelaran yang sama.

"Akhirnya Sebastian Izambard of Il Divo, confirm tampil di Mulia Rapture," kata Director of Communications Hotel Mulia Senayan Romy Herlambang kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (9/7/2018).

Baca juga: Liam Payne hingga Fergie Black Eyed Peas Meriahkan Rapture-Mulia Summer Party

Bertempat di Ocean Pool di Mulia Resort hingga ke pantai pasir putih di Nusa Dua, perhelatan ini selanjutnya akan menjadi acara tahunan khas Mulia Bali dan akan menjadi parameter untuk "lifestyle party" di Pulau Dewata.

Untuk gelaran pertamanya, Rapture-Mulia Summer Party akan dimeriahkan empat musisi internasional yang sudah tak asing lagi,"

"Untuk Rapture-Mulia Summer Party yang pertama ini kami punya empat nama musisi internasional," kata Romy.

Romy menambahkan, Rapture-Mulia Summer Party akan menawarkan pengalaman baru untuk penontonnya yang bermalam di Mulia Bali. Kawasan Nusa Dua Bali yang eksklusif menjadi nilai lebih dalam gelaran ini.

"Nusa Dua itu kawasan eksklusif. Kelebihan di sini adalah sunrise-nya," kata Romy.

Mulia Bali mengakomodir respons positif ini dengan meluncurkan special limited time offer Rapture 5+1 yang hanya berlaku khusus pada Juli ini sebagai pilihan yang lebih cermat untuk 6 orang dengan membayar hanya untuk 5 orang.

Paket spesial lainnya termasuk akomodasi di The Mulia, Mulia Resort & Villas tersedia di situs resmi www.themulia.com. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi www.muliarapture.com

Selain itu, Rapture-Mulia Summer Party memiliki pesan penting untuk disampaikan kepada dunia bahwa destinasi wisata di Bali sudah aman pasca-erupsi Gunung Agung.

"Buat kami ini pencapaian yang bagus setelah mereka (para artis penampil) confirm ke sini. Buat kami Bali adalah tempat istimewa yang selalu menarik untuk diangkat," tuntas Romy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com