Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembekuan Darah di Kedua Tangan Pemain Drum Blink-182 Bisa Disembuhkan

Kompas.com - 14/07/2018, 19:20 WIB
Irfan Maullana

Editor


KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, pemain drum blink-182Travis Barker, divonis menderita pembekuan darah di kedua tangannya.

Dengan kondisi ini, Travis untuk sementara harus beristirahat menggebuk drum dan blink-182 terpaksa harus menunda beberapa jadwal panggung mereka demi kesehatan sang drummer.

Banyak yang cemas akan kesehatan drummer bertato itu. Bahkan, pembekuan darah bisa berakibat fatal, apalagi menyebar hingga ke paru-paru.

Baca juga: Bassist Armada Band Sakit, Hasil Manggung Tetap Dibagi Rata

Namun untung saja, beberapa hari yang lalu, Travis memberikan kabar terkini terkait penyakitnya tersebut. Melalui video yang diunggah ke YouTube, Travis berbincang dengan dokter yang menangani kasus pembekuan darahnya itu.

"Ini merupakan waktu terlama aku tidak main drum, yakni empat minggu," tulis sang drummer sambil mengunggah video tersebut.

Di dalam video itu, dokter yang menangani masalah kesehatan Travis mengatakan bahwa pembekuan darah pasiennya tersebut tidak ganas dan bisa disembuhkan.

"Kabar baiknya tentang pembekuan darah di tangan (Travis) tidak terlalu dalam. Pembekuan darah ini tidak akan sampai ke paru-paru kamu," ujarnya.

Tentu saja ini adalah kabar yang sangat baik dan membahagiakan untuk para penggemar berat blink-182!

** Artikel ini telah dimuat hai.grid.id dengan judul Kabar Terkini Penyakit yang Diidap Drummer blink-182, Travis Barker.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com