Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Sekarang Bilqis Punya Selera Sendiri

Kompas.com - 23/07/2018, 09:30 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak (4),  sudah semakin besar. Ayu mengakui ia kadang-kadang merasa kewalahan karena putrinya yang semakin aktif.

"Sekarang Bilqis jauh lebih aktif gitu. Kalau dulu kan gampang diatur, kalau sekarang udah bisa nolak-nolak. Sudah punya pilihan sendiri, sudah punya selera sendiri," tutur Ayu saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Karena itu Ayu dan putri semata wayangnya itu kerap berbeda pendapat dan berdebat untuk hal-hal kecil seperti baju atau sepatu.

Ayu mengaku masih sabar menghadapi hal-hal seperti itu. Namun ia juga bisa bersikap tegas jika Bilqis sudah mulai rewel.

"Tetapi kalau misalnya Bilqis sudah mulai bawel, dari pagi sampai sore bawel terus, yang saya dengar nangis mulu, itu saya galak. Saya pasti marah. Terus kalau sehari cuman nangis sekali, enggak apa-apa, masih baik," paparnya.

Perempuan berusia 26 tahu  itu menegaskan bahwa tegas atau galak tidak berarti kasar atau memukul.

"Marah mendidik bukan berarti memukul ya. Bukan berarti juga teriak-teriak, bukan berarti juga bentak-bentak. Paling saya cuma melotot, terus saya judes. Sudah gitu doang dan dia pun tahu kalau saya marah gimana, dia sudah ngerti," paparnya.

Baca juga: Ruben Onsu: Selama Ayu Ting Ting Tak Klarifikasi, Haters Akan Terus Ada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com