Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

J-Hope BTS Lakukan In My Feelings Challenge

Kompas.com - 24/07/2018, 09:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Member boyband BTS, J-Hope, tergelitik juga untuk melakukan "In My Feelings Challenge" atau Do The Shiggy yang sedang viral saat ini.

Penari utama BTS itu memamerkan kemampuan dance-nya diiringi lagu milik Drake tersebut. Pemuda 24 tahun itu kemudian mengunggahnya ke akun Twitter BTS, @bts_twt pada Senin (23/7/2018).

Mengenakan sweater abu-abu yang dipadu dengan celana pendek warna sama dan sepatu Yeezy warna hitam, J-Hope menari di samping mobil yang sedang berjalan. Ia memberi tagar

J-Hope menjadi salah satu pesohor yang melakukan "In My Feelings". Sebelumnya ada Ciara, Will Smith, Diplo, Odell Beckham Jr, pemain basket James Harden, komedian Kevin Hart, 61x91ne, dan sang pemilik lagu, Drake.

Namun tidak semua orang melakukannya di samping mobil berjalan. Ciara keluar dari mobil lalu menari di sebuah taman di Cape Town, Afrika Selatan. Di belakangnya tampak sang suami, atlet Russell Wilson, menyaksikan aksinya.

Diplo dan kawan-kawan melakukan tantangan "In My Feelings" dalam sebuah pesta.

 

Keke is dead @sarabiv @jjaylene @liljon @champagnepapi @theshiggyshow #dotheshiggy

A post shared by diplo (@diplo) on Jul 8, 2018 at 6:55pm PDT

Will Smith bisa dibilang lebih ekstrem. Ia naik ke atap sebuah bangunan di Budapest, Hongaria, lalu berdiri dan menari di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com