Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Kenalan dengan Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha

Kompas.com - 25/07/2018, 08:36 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Regina Poetiray (19) mendadak jadi perbincangan baru-baru ini. Penyebabnya adalah ia berfoto bareng para personel band Geisha pada poster singel baru band itu, "Kering Air Mataku".

Ia duduk di antara Ashari Aulia atau Nard (bas), Ahmad Rasyid atau Aan (drum), dan Rahmad Ramadhan atau Dhan (keyboard). Tidak ada sang vokalis, Narova Morina Sinaga atau Momo, pada poster tersebut.

Foto itu menimbulkan berbagai pertanyaan. Siapa perempuan muda di poster tersebut? Apakah dia pengganti Momo? Apakah itu berarti Momo keluar dari Geisha?

Dalam perbincangan di program Selebrasi yang ditayangkan melalui Facebook Live Kompas.com dari Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018), Regina dan Geisha memberi jawaban.

1. Bukan Penggganti Momo

Regina adalah anggota baru keluarga grup band Geisha. Namun menurut Roby, sang gitaris, kehadiran Regina bukan untuk menggantikan posisi Momo.

"Momo enggak pernah keluar dan dikeluarkan, karena sudah 14 tahun kami bersama. Regina beri warna baru untuk Geisha," ujar Roby.

2. Siapa Regina?

Regina tampil dengan busana kasual saat menghadiri acara Selebrasi. Rambutnya yang kini pendek, sedikit dibuat curly.

Jaket jins warna peach membuat penampilannya terkesan manis namun ceria. Wajahnya dipulas riasan tipis dan natural. Tawanya renyah saat rekan-rekannya di Geisha melontarkan lelucon.

Kepada Kompas.com ia bercerita tentang dirinya sebelum tergabung di grup band Geisha.

"Jadi sebelum aku bergabung di Geisha ini aku memang sudah nyanyi-nyanyi. Kayak di Java Jazz Festival, terus Jazz Goes to Kampus. Memang genre aku lebih ke jazz," ucap Regina.

3. Ikut The Voice Indonesia

Tak cukup puas dengan tampil di panggung jazz, gadis kelahiran Jakarta, 28 Desember 1998 ini lantas mencoba peruntungannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016.

"Akhirnya di tahun 2016 aku ikuti ajang pencarian bakat,"katanya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com