Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Lima, Rayakan Dua Dekade Lebih Be3 Berkarier

Kompas.com - 31/07/2018, 15:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua dekade lebih Be3 mengarungi perjalanan panjang dalam liku belantika musik Indonesia. Telah banyak cerita dan kisah yang tertoreh dalam sejarah musik Be3, berbagai prestasi berskala nasional dan internasional pun telah mereka raih.

Untuk mengemas dengan indah setiap catatan perjalanan panjang Be3, Be3 Management dan Bacara Communication dengan bangga menggelar sebuah pertunjukan 25 tahun perjalanan karier Be3 bertajuk "Dua Lima" yang akan digelar di The Pallas Jakarta-SCBD, pada 15 Agustus 2018.

"Dua Lima memiliki makna yang sangat dalam, seperti sebuah Semangat yang datang dari hati ketiga personil Be3 untuk tetap 'satu' dan terus berkarya di musik Indonesia dengan segala tantangan dan rintangan yang tak pernah usai. Semangat itulah yang telah membuat Be3 tetap eksis hingga 25 tahun mewarnai musik Indonesia," tulis Bacara Communication melalui siaran pers, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Nola Be3 Dapat Inspirasi untuk Geng Mom Sweet Moms Saat di Kamar Mandi

Pertunjukan Dua Lima menjadi sebuah momentum tersendiri bagi personil Be3, yakni Riafinola Ifanisari (Nola), Widi Mulia Sunarya (Widi), Cynthia Lamusu (Cynthia) dan bagi seluruh insan musik di Tanah Air, bahwa Be3 mampu membuktikan eksistensi mereka di belantika musik Indonesia.

Meskipun Be3 sempat mengalami perombakan personel pada 2000 lalu, dengan keluarnya Lusi Rachmawati lalu kemudian digantikan oleh Cynthia, namun mereka mampu membuktikan bahwa Be3 bisa melaluinya hingga sampai pada titik waktu dua dekade lebih.

"Showcase Dua Lima merupakan sebuah tonggak bagi karier bermusik Be3 dan ajang pembuktian bagi semua yang telah memberikan dukungan yang tak ternilai selama 25 tahun perjalanan karier bermusik bahwa kami 'masih ada' dan akan terus berkarya," ujar Be3.

Konser yang penuh momentum ini tak lengkap rasanya apabila Be3 tidak melibatkan musisi hebat yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing.

Oleh karena itu, showcase Dua Lima akan melibatkan Ava Victoria dan Rio Alief yang akan menggarap aransemen musik Be3, Ceper sebagai show director, Yandi Bronsu sebagai vocal coach, Dudi Gunawan sebagai coreographer dan masih banyak lagi seniman atau orang-orang kreatif yang terlibat dalam penggarapan showcase ini.

Dua Lima juga akan menampilkan penyanyi-penyanyi pria terbaik Indonesia, Mario Ginanjar (Kahitna), Nino Kayam (RAN), Gamaliel (GAC).

Baca juga: Humor Serius Nola Be3

Pertunjukan ini akan mengusung konsep modern, menggunakan teknologi terkini dengan menampilkan kecanggihan visual atau multimedia, tata cahaya dan sound system terbaik serta berbagai aspek lainnya dipersiapkan secara matang.

Dua Lima tidak hanya menampilkan bakat Be3 dalam olah vokal, namun konser ini juga akan menampilkan berbagai talenta lain yang dimiliki oleh Be3, seperti menari.

Be3 mendedikasikan showcase Dua Lima untuk seluruh pihak yang telah mendukung karier bermusik mereka, antara lain sahabat dan untuk seluruh penggemar Be3 yang telah setia selama 25 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com