Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Young Lex: Fans K-Pop Kan Terlalu Fanatik

Kompas.com - 31/07/2018, 20:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi rap dan artis peran Young Lex belum lama ini mendapat serangan dari para penggemar girlband BLACKPINK yang menyebut dirinya Blink.

Mereka ramai-ramai menolak rapper Young Lex bertemu dengan salah satu member BLACKPINK, Lisa, yang dikabarkan akan datang ke Indonesa.

Mengenai hal itu, Young Lex mengatakan bahwa penggemar K-Pop terlalu fanatik dengan idola mereka. Tindakan mereka menurut Young Lex berlebihan.

"Ya kalau itu mah standar memang. Fans K-Pop kan terlalu fanatik kan terlalu lebih, terlalu lebay," kata Young Lex saat ditemui dalam jumpa pers dan  screening  film Aib #Stopbullying si Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Meet and Greet Lisa BLACKPINK Diumumkan, Young Lex Batal Diundang?

"Ngerti enggak sih lebay, lebay banget, dan over reaction, sangat sangat over reaction," sambungnya.

Para penggremar BLACKPINK melancarkan protes keras karena menilai Young Lex mengucapkan kata-kata tak senonoh ketika melihat foto-foto Lisa.

Kata-kata tak pantas itu diucapkan ketika Young Lex membuat konten video unboxing mini album BLACKPINK.

Young Lex menegaskan, dalam video tersebut dirinya dalam konteks bercanda. Namun rupanya tindakan tersebut dianggap serius oleh para penggemar BLACKPINK.

"Di video itu konteksnya gue bercanda, konteksnya bercanda, dan enggak serius. Coba lo pikir mindset-nya gini, di situ tuh gue bercanda dan gue sangat tidak serius tapi mereka meng-iya kan dan percaya kalolau gue bener-bener ngelakukan itu," jelasnya.

Baca juga: Muncul Petisi Tolak Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com