Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerja Sama dengan Kakak Ipar, Vino G Bastian Tetap Profesional

Kompas.com - 08/08/2018, 15:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Vino G Bastian menjadi pemeran utama dalam film Wiro Sableng, yang diproduseri oleh sang kakak ipar, Sheila Timothy. Sheila adalah kakak kandung dari aktris Marsha Timothy, istri Vino.

Meski demikian, Vino mengatakan bahwa dia dan Sheila tetap profesional dalam mengerjakan proyek film ini.

Hal itu dikatakan Vino saat ditemui usai jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film yang dilaksanakan di XXI Plaza Indonesia, Selasa (7/8/2018).

"Ipar saya sangat profesional sih ya. Jadi enggak ada yang namanya istilahnya, karena saudara gampang masuk, dan saya kan juga di manajemen. Jadi, ketika urusan kontrak saya enggak berhubungan dengan Sheila secara langsung," kata Vino.

Baca juga: Lewat Wiro Sableng, Vino G Bastian Balas Budi Orangtua

"Jadi ada manajemen saya dan semuanya profesional. Masalah harga, masalah jam kerja, kita memang fight secara profesional," sambungnya.

Selama proses shooting pun Vino mengaku dia mendapat perlakuan yang sama seperti pemain lainnya.

"Ketika di lokasi pun semua mendapatkan fasilitas yang sama, perlakuan yang sama, ya saya rasa memang harus seperti itu. Karena kalau enggak seperti itu, kita enggak akan pernah belajar untuk membuat sebuah produksi yang baik dan bagus," imbuhnya.

Selain itu, Vino juga merasa aman karena cerita Wiro Sableng yang ditulis oleh ayahnya, Bastian Tito digarap kakak iparnya.

"Pasti ada keuntungannya secara IP, secara hak cipta, saya merasa aman karena hak cipta Wiro Sableng diambil oleh saudara saya sendiri," ucap Vino.

"Saya bisa lebih mengontrol dan saya percaya kepada produser saya, Sheila Timothy. Di sisi lain, saya senang bekerjasama dengan beliau, karena dia tetap profesional," sambungnya.

Baca juga: Tantangan Vino G Bastian Shooting Film Wiro Sableng

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com