Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Ungkap Alasannya Blokir Kontak Teman

Kompas.com - 08/08/2018, 16:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ivan Gunawan menumpahkan kekesalan kepada seorang temannya. Saking kecewanya, ia bahkan memblokir nomor kontak teman bersangkutan.

Ungkapan tersebut bahkan ditunjukkan oleh Ivan lewat akun Instagram miliknya, @ivan_gunawan, yang dikutip Kompas.com, Rabu (8/8/2018).

"Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN ... untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE," tulis Ivan.

Saat dikonfirmasi, Ivan mengaku memblokir kontak dan memutus pertemanan kepada seseorang yang identitasnya enggan ia sebutkan karena permasalahan yang tidak bisa dimaafkan.

Baca juga: Bali Gempa, Ivan Gunawan Cemaskan Kondisi Rumahnya yang Belum Rampung

"Aku tuh enggak ingin hidup aku dirusak oleh sesuatu yang tidak baik menurut aku. Jadi dalam mencari teman, dalam pertemanan, aku berhak untuk memilih siapa yang bisa dijadikan teman, siapa yg sekedar aku kenal," ujar Ivan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu ini.

"Jadi daripada aku bermusuhan dengan orang, lebih baik aku block dan goodbye," kata dia.

Saat ditanya apakah profesi orang bersangkutan adalah kalangan artis, Ivan mengatakan, "Oh enggak teman artis. Tapi enggak tahu deh kalau dia merasa artis, tapi kalau menurut aku sih dia bukan artis."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com