Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christi Colondam Ingin Segera Garap Album Perdana

Kompas.com - 08/08/2018, 19:59 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Christi Colondam mengaku ingin segera menggarap album pertamanya setelah merilis singel terbaru, "24 Jam".

"Bikin album sih, udah pasti. Kalau target sih enggak ada, semoga secepatnya. Kalau inginnnya sih buru-buru," ungkap Christi saat berkunjung ke kantor Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (8/8/2018).

Christi menambahkan meskipun musik singelnya sangat dipengaruhi K-Pop yang ceria, ia ingin albumnya menampilkan warna musik yang lebih variatif.

"Kalau dalam sebuah album cuma ceria-ceria sih enggak variatif. Tetapi harus ada variasinya. Ada mellow-mellow-nya biar enggak flat," jelas perempuan kelahiran 5 Agustus 1993 itu.

Sejauh ini, Christi tak ingin muluk-muluk soal warna musiknya. Bagi dia, yang terpenting adalah lagu-lagunya bisa dinikmati banyak orang.

"Yang penting bisa dinikmati banyak orang, bisa dinikmatin lagi macet-macetan, lagi di rumah, lagi cinta-cintaan," ucap Christi.

Baca juga: 24 Jam, Lagu Baru Christi Colondam Rasa K-Pop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com