Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gentayangan, Film Horor Indonesia Sentuhan Sutradara Bollywood

Kompas.com - 08/08/2018, 20:31 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah film MVP Pictures kembali menyuguhkan film bergenre horor. Film berjudul Gentayangan ini mengangkat hotel tua sebagai latarnya.

Gentayangan disutradarai oleh legenda Bollywood, Shyam Ramsay, yang pernah menjadi sutradara Nagin (1998). Film Gentayangan sendiri menjadi film bergenre horor pertama Shyam Ramsay di Indonesia.

Mengangkat hotel tua sebagai latar belakang tempatnya, Gentayangan menampilkan suasana mencekam dengan dibintangi Baim Wong (Abimanyu Karindra), Nadine Alexandra (Sofia), dan Jelita Callebaut (Sheila).

Baca juga: Kuntilanak Siap Gentayangan di Libur Lebaran 2018

Film ini mengisahkan sebuah hotel tua bernama Kaki Langit yang sudah bangkrut dan kemudian dijadikan tempat tinggal oleh Abimanyu Karindra bersama istrinya Sofia serta anaknya Sheila .

Hotel yang merupakan peninggalan orang tua Abimanyu Karindra ini awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, namun pada akhirnya berubah menjadi menakutkan.

Film ini rencananya akan ditayangkan secara menyeluruh di bioskop mulai 16 Agustus 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com