Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Bebi Romeo, Ahmad Dhani Sejak Lahir Sudah Kontroversi

Kompas.com - 08/08/2018, 21:20 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di mata pencipta lagu Bebi Romeo, artis musik Ahmad Dhani tidak pernah lepas dari yang namanya kontroversi.

Hal-hal yang bersifat kontroversi itu pernah timbul di industri musik yang digeluti Dhani, hingga di dunia politik yang juga digeluti olehnya.

"Dia dari lahir memang kontroversi," kata Bebi lalu tertawa saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Sebagai teman, Bebi mengaku tidak mengkhawartirkan Dhani apabila mengeluti dunia musik. Namun, beda hal jika Dhani terjun ke politik.

Baca juga: Bebi Romeo Merasa Yakin Ahmad Dhani Tidak Akan Meninggalkan Musik

"Bukan wejangan sih apa ya, lebih ke teman lah 'Hati-hati Dhan'. Karena dia kemarin-kemarin sempat cerita lah, lo ya hati-hati kalau kata gue ya apapun itu. Kalau di musik sih aku enggak terlalu khawatir lah sudah khatam," ujar Bebi.

Terkait keputusan Dhani, Bebi hanya mendukung sebagai teman. Menurut Bebi, Dhani pastinya sudah memiliki pertimbangan untuk terjun ke politik.

"Kalau mau maju ya maju, jangan tanggung-tanggung, jangan ragu-ragu, ya jangan salah jalan, ya itu aja kalau gue," ujar dia.

"Perihal nanti apa yang dia dapatin, begitu dia di sana mau gimana aku enggak terlalu sampai ke situ lah," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com