Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadin Bawakan Dua Lagu Baru di On Off Festival 2018

Kompas.com - 12/08/2018, 20:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pendatang baru, Nadin Amizah, membawakan dua lagu teranyarnya saat tampil dalam On Off Festival hari kedua, Minggu (12/8/2018). Singel pertama berjudul "Moonlight Lovers".

"Ini lagu yang lebih banyak instrumennya daripada aku nyanyi. Baru distudiokan kemarin. Pertama kali dibawakan di sini," kata Nadin di panggung On Off Festival yang terletak di pelataran Gandaria City, Jakarta Selatan.

Benar saja, vokal remaja 17 tahun yang dikenal lewat duetnya dengan DJ Dipha Baru dalam "All Good" tampil minim di lagu itu.

Permainan gitar elektrik yang panjang di sela lagu seakan mengingatkan pada formula "Fix You" yang dipopulerkan Coldplay. Meski "Moonlight Lovers" milik Nadin terdengar lebih sederhana dan manis.

Baca juga: Tampil di Panggung On Off Festival, Adera Ingatkan pada Mantan

"Ini tentang pasangan yang sering bertemu di bawah bulan, tapi pas pagi datang, mereka pisah lagi. Jadi sama seperti kita sekarang, pas lagu ini selesai aku cabut. Dadah, terima kasih he he," kata Nadin yang disambut sorakan kecewa penonton.

Namun, sebelum pamit, Nadin juga menyuguhkan lagu baru yang lain berjudul "Sorai". Nyawanya hampir sama dengan "Moonlight Lovers" yang menonjolkan vokal khas Nadin yang menghanyutkan.

"Lagu ini aku tulis untuk seseorang yang ada di crowd ini. Kunci dari dari lagunya ada di bait terakhir 'Tetap dirayakan, kita pernah ketemu'," kata Nadin yang sore ini tampil minimalis.

Dengan dibalut dress putih menjuntai dan rambut panjang kritingnya, Nadine membawakan pula lagu "Teralih", proyek duet dengan Matter Halo.

Kemudian, di singel "Rumpang", Nadin memilih duduk santai di depan panggung dan bernyanyi lebih dekat dengan penonton. Nadin sukses menghipnotis mereka selama 30 menit penampilannya.

Baca juga: Konsultasi soal Penyakit Anaknya di Singapura, Anji Batal Tampil di On Off Festival 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com