Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Tahun Bersama, El Rumi Ungkap Kunci Awet Pacaran dengan Marsha

Kompas.com - 14/08/2018, 11:23 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad El Jallaludin Rumi (18) atau El sedang berbahagia lantaran hubungan asmaranya dengan Marsha Aruan sudah berjalan empat tahun.

"Enggak nyangka juga sih bakal sampai empat tahun," kata El saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (13/8/2018).

El berujar, ini tahun pertama merayakan status hubungan itu ketika sudah lulus SMA. Meski sudah lulus, kata El, ia dan Marsha sudah sama-sama berkomitmen untuk menjaga hubungan tersebut.

El punya cara sendiri bagaimana menjaga hubungan asmara tetap langgeng. Ia menganggap Marsha tidak hanya sebagai kekasih, melainkan teman.

Baca juga: El dan Dul Tak Saling Bicara Ketika Sama-sama Naksir Marsha Aruan

Artis sinetron Marsha Aruan menghadiri screening film Talak 3, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Artis sinetron Marsha Aruan menghadiri screening film Talak 3, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).
"Saya menganggap pacar saya sebagai teman saya, jadi ngobrol apa aja ya nyambung-nyambung aja dan enak-enak aja," kata dia.

Saat ini, El sedang berada di Indonesia lantaran kuliahnya di University of London, Inggris, sedang libur. Menjalani hubungan asmara jarak jauh, kata El, tidaklah sulit.

Baca juga: Marsha Aruan Jawab Kabar CLBK dengan El Rumi

"Asal bisa saling menjaga hati. Itu aja sih yang paling penting," kata El.

"Karena sekarang juga sudah lebih dimudahkan dengan aplikasi video call, dan call gratis kalau ada WiFi," ujar dia.

Baca juga: Marsha Aruan Makin Akrab dengan Maia Estianty

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com