Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Kali, The Weeknd Tampil di Indonesia Lewat Panggung DWPX Bali

Kompas.com - 16/08/2018, 22:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi The Weeknd untuk kali pertama akan menyapa penikmat musik di Indonesia lewat panggung Djakarta Warehouse Project (DWP).

Pada ulang tahunnya yang ke-10 tahun ini, DWP akan bertajuk DWPX dan digelar di Taman Budaya GWK, Bali, pada 7 hingga 8 Desember.

Melalui akun Instagram @djakartawarehouseproject, DWPX mengumumkan line up fase pertamanya dan salah satunya adalah The Weeknd.

Menyajikan 7 nama dari lineup fase 1 kami, semuanya diatur untuk memberikan pengalaman yang tidak terduga pada edisi ulang tahun ke 10 DWP - #DWPX. Selebihnya akan diumumkan segera,” tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Kamis (16/8/2018).

Di samping The Weeknd yang bernama lahir Abel Makkonen Tesfaye itu, ada nama-nama musici beken dunia lainnya, yakni Alesso, Armin Van Buuren, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, RL Grime, dan Porter Robinson.

Penjualan tiketnya baru akan dibuka pada Jumat (17/8/2018) besok djakartawarehouse.com dengan harga timet berkisar antara Rp 1,5 juta (kelas GA) sampai Rp 3,3 juta (kelas VIP).

Tiket dan paket perjalanan untuk #DWPX akan tersedia untuk dibeli pada hari Jumat, 17 Agustus 2018! Pukul 15.00 WIB atar 16.00 Wita,” tulis akun tersebut.

Baca juga: Festival Musik Dance DWP Lebarkan Sayap ke China

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com