Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinta Bachir Akan Menikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga

Kompas.com - 18/08/2018, 19:47 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sinta Bachir (32) mengungkapkan, bahwa dirinya akan segera meniiah pada November 2018 mendatang.

Sinta akan menikah dengan seorang pengusaha, sekaligus pejabat pemerintahan asal Makassar, Sulawesi Selatan. Sang calon suami merupakan duda dengan tiga orang anak.

"Doain saya akan segera menyusul. Dia duda, saya janda, dia bawa tiga anak, saya satu. Banyak anak banyak rezeki," ujar Shinta dalam wawancara di Omah Pawon, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Pemain film  Suster Keramas itu saat ini tengah menyiapkan pesta pernikahannya, yang rencananya akan dilangsungkan di Jakarta. Jakarta dipilih lantaran banyak kerabat dan teman yang tinggal di ibukota Indonesia tersebut.

Terkait konsep pernikahan, Shinta masih menggodoknya. Namun, ia akan menggelar di akad nikah dan resepsi pernikahannya di dalam ruangan.

"Maunya indoor saja. karena enggak kuat kalau panas, takutnya bedaknya meleber," ucap dia.

Baca juga: Sinta Bachir Siap Menikah Lagi dan Dipoligami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com