Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Cha-La Head Cha-La" Terpilih Jadi Lagu Tema Dragon Ball Super: Broly

Kompas.com - 23/08/2018, 22:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - "Cha-La Head Cha-La" telah dikonfirmasi bakal menjadi lagu tema film animasi Dragon Ball Super: Broly. Agar kekinian, lagu tersebut telah diberi aransemen yang baru.

Berita tentang hal ini sempat meramaikan Twitter pada Senin (20/8/2018), di mana Todd Blankenship menerjemahkan tweet yang dikirim penyanyi Ayumu Yahaba.

Yahaba dilaporkan telah berkolaborasi dengan beberapa pihak untuk menciptakan versi baru dari lagu tema Dragon Ball Z yang lama.

Baca juga: Dragon Ball Super: Broly Ungkap Sejarah Persebaran Bayi-bayi Saiyan

"Saya menyanyikan bagian paduan suara untuk lagu tema DBS: Broly, Cha-La Head Cha-La, " demikian tweet Yahaba yang disadur ulang oleh Blankenship.

"Saya, Daisuke Ito dan KOTETSU berpartisipasi sebagai band HamojiN! Ini adalah aransemen instrumental, jadi sementara itu hanya (versi) chorus, seharusnya tetap menonjol. Tentu saja musiknya dibuat oleh Norihito Sumitomo," lanjutnya.

"Cha-La Head-Cha-La" kali pertama digunakan sebagai lagu tema di 199 episode pertama Dragon Ball Z. Lagu ini juga dimainkan dalam kredit pembuka dari sembilan film pertama dalam waralaba Dragon Ball, sehingga membuatnya semakin dikenal. Bahkan, "Cha-La Head-Cha-La" menjadi begitu legendaris bagi para penggemar anime.

Dragon Ball Super: Broly diagendakan diputar perdana di Jepang pada 14 Desember 2018 sebelum mengentak bioskop-bioskop di AS pada Januari 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com