Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Dancing In The Rain, Bunga Zainal Lebih Muda 7 Tahun

Kompas.com - 01/09/2018, 23:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bunga Zainal (31) terlibat dalam penggarapan film drama keluarga bertajuk Dancing In The Rain. Bunga berperan sebagai Kinara yang berusia lebih muda tujuh tahun dari usianya.

Hal itu dikatakan Bunga saat ditemui dalam jumpa pers film Dancing In The Rain di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu (1/9/2018).

"Tantangan aja (main film ini) soalnya sudah lama juga enggak main film. Di film ini aku harus nurunin usia aku sampai selama tujuh tahun," kata Bunga.

Baca juga: Bunga Zainal Jawab Kabar sebagai Istri Kedua

Bunga yang baru-baru ini kembali ke dunia akting harus kembali menggali kemampuannya. Ibu dua anak itupun tak mau melewatkan kesempatan bermain film lagi setelah Perfect Husband.

"Sudah lama banget juga enggak mengeksplor akting aku dan pas dapet kesempatan ya sudah aku coba aja," sambungnya.

Film garapan Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures itu menyuguhkan kisah kehidupan Banyu yang diperankan aktor Dimas Anggara yang menyentuh hati.

Selain menyajikan perjuangan Eyang Uti yang diperankan Christine Hakim dalam merawat cucunya, Bayu, film arahan Rudy Aryanto juga diwarnai dengan kisah persahabatan Banyu dengan Radin dan Kinara.

Musisi Melly Goeslaw pun didapuk sebagai pengisi soundtrack film yang dijadwalkan tayang pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Untuk Urusan Anak, Bunga Zainal Tak Percaya Siapapun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com