Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Iblis Menjemput Tayang Internasional, Para Pemainnya Bersuka Cita

Kompas.com - 04/09/2018, 17:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diputar di Indonesia dan menuai sukses, kini film Sebelum Iblis Menjemput diagendakan tayang di beberapa negara di dunia.

Pada 14 September 2018, film yang disuradarai oleh Timo Tjahjanto ini akan tayang di Malaysia. Selanjutnya Sebelum Iblis Menjemput akan berlaga dalam kompetisi film L'Etrange Festival di Perancis, sebelum hadir dalam Fantastic Festival 2018 di Texas, Amerika Serikat serta BFI London Film Festival di Inggris.

Mendengar kabar ini, salah satu pemainnya, Ruth Marini, merasa senang karena kerja keras tim produksi membuahkan hasil.

Baca juga: Sebelum Iblis Menjemput Ikut Festival Film di London

"Kami mengerjakan ini dengan cinta. Apa yang didapat, hadir tiga festival internasional ini rezeki yang mungkin pantas didapatkan oleh tim ini. Karena sebuah proses yang tidak main-main dan serius, saya percaya menghasilkan hasil yang baik," kata Ruth saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

Bagi Chelsea Islan, apresiasi ini adalah salah satu hadiah atas kerja keras mereka. Tentunya capaian ini membawa kebanggaan tersendiri.

"Terus juga dari festival ini. Ini kerja keras kami bersama dan sangat menantang banget. Sampai akhirnya tayang kerja keras kami ditonton sama orang-orang, suatu hal yang membanggakan buat kami semua, hadiah luar biasa. Karena karya kita di apresiasi luar biasa di dunia," kata Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com