Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Night Comes from Us Jadi Momen Reuni Joe Taslim dan Iko Uwais

Kompas.com - 09/09/2018, 11:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah film The Raid, dua aktor laga Indonesia, Joe Taslim dan Iko Uwais, akan kembali beradu akting dalam film The Night Comes from Us.

Layar lebar besutan sutradara Timo Tjahjanto itu akan diputar perdana dalam Fantastic Fest yang akan berlangsung di Austin, Texas, AS pada 20 - 27 Sep 2018.

"The Night Comes from Us film saya reuni bareng Iko setelah The Raid pertama. Kami main bareng, kami akan tayang pertama kali world premier di Texas, Austin, AS, pada September," kata Joe saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia mengaku tak sabar menanti peluncuran film yang juga menghadirkan aktris Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, dan Julie Estelle itu. Pasalnya, persiapan produksi The Night Comes from Us sudah dilakukan sejak lima tahun lalu.

Baca juga: Joe Taslim Sebut Iko Uwais Cetak Sejarah karena Bintangi Wu Assassins

"Kami bikin film yang prosesnya panjang ya. Film itu sempet tertidur beberapa tahun karena rencana mau dibikin tahun 2013-2014, tapi gagal. Akhirnya kami berhasil shooting film itu tahun lalu. Ini prosesnya begitu panjang," ujar Joe.

Ia berharapa The Night Comes from Us mendapatkan respons positif di AS maupun di Indonesia nanti.

"Kita lihat mudah-mudahan responsnya bagus. Mudah-mudahan bisa membuka pintu lainnya. Karena ada Dian Sastro, ada Hannah Al Rashid, Julie Estelle, ada Zack Lee, Morgan," ucap Joe.

"Kalau The Raid bisa bukain pintu buat saya dan temen temen, saya rasa The Night Comes bisa bukain pintu buat temen aktor lainnya," tambahnya.

Baca juga: Joe Taslim Akan Bereuni dengan Yayan Ruhian di Layar Lebar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com