Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Kejadian yang Bikin Dao Ming Si Jatuh Hati pada San Chai

Kompas.com - 11/09/2018, 15:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Muncul kali pertama pada 2001, drama Meteor Garden begitu melekat dalam benak para pencinta serial yang diangkat dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango itu.

Kehadiran drama seri Meteor Garden 2018 kembali membawa kita ke dalam kisah cinta pemuda kaya raya Dao Ming Si dengan si gadis pemberani San Chai.

Berikut adalah 5 peristiwa yang membuat Dao Ming Si (Dylan Wang) jatuh hati pada San Chai (Shen Yue), dari awal pertemuan mereka hingga mereka berpacaran.

1. Tendangan maut San Chai

Benih-benih cinta di antara Dao Ming Si dengan San Chai justru muncul dari perselisihan yang kerap terjadi.

Tidak tahan dengan perlakuan kasar Dao Ming Si, San Chai pun memberikan tendangan maut sebagai bentuk perlawanan. Tendangan pada wajah itu membuat Dao Ming Si terjengkang.

Namun anehnya, hal itu juatru membuat Dao Ming Si tertarik pada San Chai. Bahkan setelah peristiwa itu, Dao Ming Si meminta San Chai untuk menjadi pacarnya.

2. Ciuman pertama

Ketertarikan Dao Ming Si kepada San Chai semakin bertambah. Bahkan pada liburan akhir panas Dao Ming Si membatalkan rencana pergi ke Hawaii untuk mengikuti San Chai berlibur ke Pulau Sanya.

Dalam sebuah permainan di pesta pantai, San Chai tak sengaja memberikan ciuman pertamanya kepada Dao Ming Si.

3. Terjebak di lift

Dao Ming Si meminta San Chai mentraktirnya makan karena San Chai kalah bermain kartu dengannya.

Saat itu Dao Ming Si telah menunggu selama tiga jam di bawah derasnya hujan. San Chai pun mengajaknya ke sebuah restoran di gedung tua. Hingga akhirnya mereka terjebak di dalam lift.

Dao Ming Si mulai demam karena terkena hujan. Tak tega melihatnya, San Chai  membaringkan Dao Ming Si di pangkuannya dan menyelimuti Dao Ming Si dengan mantelnya.

4. Kencan di kebun binatang

Saat San Chai hendak pergi dengan Dao Ming Si, tiba-tiba seorang tetangga menitipkan anaknya, Xiao Long. San Chai pun mengajak Xiao Long menemui Dao Ming Si.

Mereka akhirnya pergi ke kebun binatang. Meski awalnya Dao Ming Si merasa kesal, mereka menghabiskan waktu bersama dengan gembira. Bahkan Dao Ming Si membiarkan Xiao Long tertidur di bahunya.

5. Menyelamatkan San Chai dari badai salju

Nyawa San Chai terancam ketika ia terjebak badai salju. Dia ditipu oleh seorang teman yang mengatakan bahwa Xiao Yu, sahabatnya berada di luar rumah saat badai salju.

Mendengar San Chai menghadang badai untuk menemukan Xiao Yu, Dao Ming Si langsung mencari San Chai.

Mereka akhirnya selamat dan berteduh di sebuah rumah tua. Tubuh San Chai melemah karena kedinginan. Dao Ming Si akhirnya membuat api unggun dan memeluk San Chai untuk menghangatkannya.

Baca juga: 5 Fakta Drama Meteor Garden versi Dylan Wang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com