Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Iis Dahlia Klarifikasi Dugaan Jiplak Lagu Fiersa Besari

Kompas.com - 14/09/2018, 18:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengklarifikasi dugaan bahwa singelnya yang berjudul "Ini Aku" menjiplak bagian refrain lagu milik penyanyi folk asal Bandung, Fiersa Besari.

Melalui bidik layar percakapannya dengan Fiersa di fitur Insta Story akun Instagram-nya, @devdanendra, Devano mengaku bukanlah pencipta lagu "Ini Aku"

"Siang mas, maaf saya juga gatau, kebetulan bukan saya pencipta semuanya. Tapi ini lagi didengarkan kembali," tulis Devano membalas pesan Fiersa, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Baru Dirilis, Singel Putra Iis Dahlia Diduga Jiplak Lagu Fiersa Bersari

Dalam obrolan itu, ia juga berjanji memberi kabar kepada Fiersa mengenai permasalahan itu. Fiersa lalu membalas bahwa manajernya telah mengontak manajer Devano.

"Terima kasih. Manajer saya sedang kontakan dengan manajer Mas sepertinya. Semoga ada solusi terbaik. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis Fiersa.

Sementara di akun Instagram-nya, Fiersa, memberi kabar kepada follower-nya tentang klarifikasi Devano dan meminta mereka menahan amarah.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas dukungan dan kepedulian kawan-kawan. Manajer saya sudah berhubungan dengan manajer Mas @devdanendra. Semoga ada penjelasan dan penyelesaian terbaik," tulis Fiersa.

"Redam amarah Kawan-kawan. Sabar. Slow. Dibawa enjoy. Seperti biasa. Senyum, biar kelihatan ganteng/cantiknya. Nanti, saya update kabarnya, ya. Salam hangat," tambahnya.

Baca juga: Devano Danendra Tolak 10 Judul Film demi Fokus Sekolah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com