Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Tak Izinkan Bertemu Anak, Iwa K Tak Mau Bawa ke Jalur Hukum

Kompas.com - 17/09/2018, 22:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan istri penyanyi rap Iwa K, Selfi Nafilah sudah setahun belakangan tak mengizinkan Iwa bertemu putranya. Meski begitu, Iwa tak berniat membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Menurut Iwa, permasalahan ini masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Gue enggak mau lewat hukum. Buat gue, gue coba untuk sudahlah ini sebenarnya bisa selesai dengan cara keleluargaan kok. Selama niatnya sama-sama baik, gue rasa enggak akan ada masalah," paparnya saat ditemui di Atrium Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2018).

Baca juga: Iwa K Masih Berusaha Mengetuk Hati Selfi demi Bisa Bertemu Anak

Alih-alih membawanya ke proses hukum, pelantun "Malam Indah" ini memilih untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Selfi, demi bisa bertemu buah hatinya.

"Iya gue lebih ke situ (jalin komunikasi). Karena proses hukum sudah lewat, yang gue coba adalah cara komunikasi manusia lah. Dari kecil kan sudah diajarin komunikasi, masa tiba-tiba lupa sama komunikasi?," kata Iwa.

Sayangnya, Selfi memblokir semua jalur komunikasi Iwa dengan dirinya dan putranya. Satu-satunya jalan adalah membujuk melalui orang lain.

Baca juga: Iwa K Bersyukur Kasus Harta Gana Gini dengan Mantan Istri Sudah Inkrah

"Yah lebih banyak lewat orang lain sih, membutuhkan mediator lagi, entah dari keluarga, supaya bisa cair lagi," paparnya.

Iwa pun berharap dengan cara ini hati Selfi bisa terketuk untuk mempertemukan Iwa dengan anaknya.

"Gue enggak tahu ya, tiap orang punya pikiran masing-masing, ya semoga niatnya sama-sama baik, niatnya sama-sama buat anak. Semoga dengan itu bisa lebih cair," ujar Iwa.

Baca juga: Iwa K Bersikeras Pertahankan Rumahnya dari Gugatan Mantan Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com