Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Direstui Ibunda, Eza Gionino Merasa Berhak Bahagia

Kompas.com - 24/09/2018, 08:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sampai hari resepsi pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha atau Echa pada Minggu (23/9/2018), Eza Gionino belum kunjung mendapat restu dari ibundanya Ruch Gaya.

Tak banyak yang bisa ia katakan lagi tentang konfliknya itu, namun Eza menegaskan bahwa semua orang berhak bahagia, termasuk dia sendiri.

"Mungkin cukup sedikit yang gue bisa jelaskan untuk hal itu ya, intinya kita semua berhak untuk bahagia," ujar Eza di Grand Galaxy Park, Bekasi Jawa Barat, Minggu (23/9/2018) malam.

"Kita semua berhak memutuskan kehidupan kita, selanjutnya yang jelas intinya adalah selama semua dalam (jalan) yang benar, intinya itu," tambahnya.

Baca juga: Eza Gionino Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa Kehadiran Ibunda

Meski tetap melangsungkan pernikahan tanpa restu ibunya, Eza mengaku masih tetap berharap perempuan yang melahirkannya itu suatu saat bisa menerima istrinya sebagai menantu. 

"Sampe saat ini belum ada berita yang jauh lebih baik, yang gue denger gitu sih dari sana. Cuma kalau gue dan Echa, kami tiada henti berdoa. Kami salat bareng, itu yang pertama, berdoa (dapat) restu dari orangtua ya," ucap Eza.

Ia tak tahu kapan hari itu tiba, namun Eza selalu mengharapkan ibunya membuka pintu hatinya untuk mereka.

"Mau sampai kapan seperti ini? Toh kami udah nikah. Kalau nanti kami punya anak, apa masih terus dianggap seperti ini? Kan enggak mungkin. Gue yakin kok, hati mama itu enggak sekeras ini, ya tolong bantu doa semuanya," ujar Eza.

Eza dan Echa sebelumnya sudah melangsungkan akad nikah pada Minggu (22/7/2018) lalu, juga tanpa kehadiran ibundanya. Hanya ada ayah Eza yang menjadi saksi.

Baca juga: Tanpa Restu Ibu, Pernikahan Eza Gionino Disaksikan Ayah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com