Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Bilang Putranya Jadi Rebutan Beberapa Rumah Produksi Film

Kompas.com - 27/09/2018, 10:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengatakan bahwa putranya, Devano Danendra, menjadi rebutan beberapa rumah produksi di Indonesia. Devano sendiri sedang merintis karier sebagai penyanyi dan artis peran.

"Saya denger dari temen-temen bahwa dia (Devano) emang sekarang, untuk akting, dia lagi banyak direbutin ama PH-PH (production house/rumah produksi) di Indonesia loh," kata Iis dalam wawancara di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Iis, jadwal shooting Devano sedang padat-padatnya. Setelah bermain dalam film Dear Nathan: Hello Salma, ia akan lanjut shooting untuk film Melodylan.

Baca juga: Iis Dahlia Tak Segan Mengkritik Tajam Devano Danendra

"Jadi dia sekarang lagi schedule (jadwal) filmnya lagi tight (ketat) banget. Mudah-mudahan bisa berjalan ya, tapi sekolah tetep," ujar Iis.

Pelantun lagu "Cinta Bukanlah Kapal" itu merasa bangga dengan anak-anaknya, Devano dan Salshadilla Juwita, yang menuruni bakat seninya. Apalagi Devano yang Iis dengar mendapat pujian dari produser film Dear Nathan: Hello Salma.

"Kemarin saya ketemu produser filmnya yang di Dear Nathan, saya tanya gimana aktingnga Devano, katanya 'excellent'. Jadi saya bangga, maksudnya orang bilang bagus kek, lumayan kek, dia enggak, dia bilang excellent," kata Iis.

Dengan tawaran pekerjaan yang terus berdatangan dan jadwal Devano yang semakin padat, lantas siapkah Iis waktu bersama putranya itu bakal banyak tersita?

"Iya. Sekarang aja aku bangun tuh dia udah berangkat he-he-he. Tapi saya dan suami sepakat untuk men-support karier Devano dalam kesenian. Cuma kami minta juga sekolahnya tetep selesai dengan baik," ucap Iis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com