Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan Seventeen Panik Saat Fotonya bersama Perempuan di Kamar Hotel Beredar

Kompas.com - 27/09/2018, 14:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Riefian Fajarsyah atau Ifan, vokalis grup band Seventeen, mengaku panik ketika tahu foto yang menampilkan dirinya bersama seorang perempuan di kamar hotel beredar di media sosial.

Hal itu Ifan sampaikan saat melakukan klarifikasi tentang kabar dia telah berselingkuh dari istrinya, Dylan Sahara.

"Karena berkaitan sama keluarga, pertama ya panik. Ya Allah ini apa. Kok bisa sampai begini," ujar Ifan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Baca juga: Ifan Seventeen Akan Klarifikasi soal Foto Bersama Perempuan di Kamar Hotel

Ifan berulangkali menegaskan bahwa tak terjadi apa-apa antara dia dengan perempuan berambut panjang itu. Perempuan itu hanyalah teman dari seorang kenalannya saat manggung di Salatiga, Jawa Tengah, beberapa hari lalu.

Ifan mengaku hanya meminta tolong kepada si perempuan untuk membelikan makanan atas saran temannya. Sebab, saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 03.30 WIB dan mereka sedang kelaparan usai bermain game.

"Karena aku bener-bener enggak tahu. Aku difoto aku enggak tahu. Itu ter-posting aku enggak tahu. Itu di-forward ke akun gosip itu pun aku enggak tahu. Jadi wah canggih bener nih," kata Ifan.

Ia kemudian melihat lagi secara seksama foto tersebut dan menyadari bahwa yang mengambil gambar adalah teman dari perempuan tersebut. Ifan mengatakan, ketika mengantar makanan ke kamarnya si perempuan ditemani seorang temannya.

"Aku berusaha mencerna. Oh oke, di foto itu keliatan paha pakai jeans biru, oh ini temennya nih motoin. Oh ini pas (menumpang) nge-charge," ucap Ifan.

Baca juga: Ifan Seventeen Blak-blakan tentang Perempuan di Kamar Hotelnya

Dari salah satu foto yang beredar, terlihat Ifan sedang berbaring sambil mengenakan selimut di sebuah kamar hotel. Di sampingnya seorang perempuan berambut panjang duduk bersandarkan bantal.

Foto yang lain menunjukkan Ifan masih berbaring, sedangkan perempuan tadi sudah berubah posisi membelakangi Ifan seraya melihat layar handphone. Foto-foto tersebut merupakan hasil bidik layar dari Insta Story seseorang yang nama akunnya disamarkan oleh akun gosip.

"Omong apa sehhh Van, tidur dong udah pagi. Cieee yang tadi nonton dia di Uksw (Seventeen)," tulis si pemilik Insta Story tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com