Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Barack Obama Tampil dalam Video Musik Band New Dakotas

Kompas.com - 01/10/2018, 15:33 WIB
Ati Kamil

Editor

BOSTON, KOMPAS.com -- Malia Ann Obama (20), putri tertua mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama, kembali jadi pusat perhatian.

Kali ini ia tampil selintas sebagai cameo dalam sebuah video musik.

Malia Obama terlihat menyanyi secara lip-sync dan memainkan harmonika dalam video musik "Walking on Air", lagu terkini kelompok New Dakotas dari Boston, Massachusetts, AS.

Baca juga: Lagu Terbaru BTS Terinspirasi Barack Obama

Lagu-lagu kelompok itu selama ini belum banyak jadi perhatian di Spotify. Di aplikasi musik tersebut, lagu mereka yang paling laris pun hanya mendapat 2.000 lebih pendengar.

Video musik lagu mereka yang terdahulu juga hanya ditonton 1.500 kali di situs video YouTube.

Namun, sebaliknya, dalam seminggu saja video musik "Walking on Air" ditonton empat kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan video musik dari lagu terlaris mereka sebelumnya.

Baca juga: Barack Obama Tawarkan Nasihat Politik bagi Kanye West

Mengacu ke informasi pada situs web The Hill, para personel New Dakotas berkuliah di Harvard University, Cambridge, Massachusetts, AS, perguruan tinggi bergengsi tempat Malia juga berkuliah.

Malia kini memasuki tahun kedua masa kuliahnya di sana.

Penampilan video musik itu membuat banyak orang angkat topi: Malia Obama dan adik perempuannya, Natasha Obama, tetap berperilaku sebagai warga biasa, meski ayah mereka merupakan salah satu pria paling terkenal di planet ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com