Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ira Wibowo Tak Masalah Anaknya Kerja di Dunia Hiburan

Kompas.com - 02/10/2018, 08:58 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris senior Ira Wibowo tak khawatir dengan profesi anaknya di dunia hiburan. Ia melihat hal ini seperti yang ia jalani selama ini.

Putra Ira dari pernikahannya dengan vokalis KLa Project Katon Bagaskara, Andhika Radya Bagaskara (21), kini berprofesi sebagai DJ.

"Enggak (khawatir) juga, karena saya juga di dunia film penuh kayak narkoba atau apa, tapi nyatanya enggak juga, fine-fine saja," ucap Ira saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Atas profesi yang dijalani anaknya, Ira mengatakan rasa saling percaya adalah hal yang utama.

"Jadi saya percaya mereka mau di dunia apa pun enggak masalah. Kerjanya dia saja malam, DJ saja kalau manggung selesai jam berapa," ucap perempuan berusia 50 tahun ini.

Ira juga mengaku bahwa anaknya sudah beberapa kali mendapat tawaran bermain sinetron, akan tetapi ia melihat putranya tersebut lebih cocok di dunia musik.

"Memang aku juga sudah bilang sama dia. Dia kadang-kadang (shooting) saya minta ditemenin, cuma satu scene kok, tapi ternyata berjam-jam juga," ucap Ira.

"Makanya dari situ dia udah nyimpulin kayaknya ga dunia itu. Emang nunggunya banyak," tambah Ira.

Baca juga: Anak Beranjak Dewasa, Ira Wibowo Punya Cara Jaga Kedekatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com