Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bang Tigor Sempat Beri Kejutan kepada Istrinya Sebelum Cerai

Kompas.com - 04/10/2018, 21:36 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sumaisy Djaitov Yanda yang akrab disapa Bang Tigor sempat berusaha mempertahankan rumah tangga dengan istrinya Nina Lubna Suruq.

Tigor mengaku sempat memberi kejutan kepada Nina sebelum mereka akhirnya resmi bercerai.

"Terakhir dia ultah gue kasih surprise di kantornya. Itu terakhir sebelum Lebaran (tahun ini)," ucap Tigor saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Baca juga: Bang Tigor Resmi Bercerai

Akan tetapi, kata Tigor, hal tersebut terasa sia-sia, kondisi rumah tangganya tak kunjung membaik sampai akhirnya putusan pengadilan menyatakan rumah tangga mereka telah kandas.

Sebagai informasi, gugatan cerai tersebut masuk pada tanggal 20 Juli 2018 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sementara Humas PA Jaksel Jarkasih mengatakan, proses cerai pasangan selebritas ini sudah sah. Bahkan majelis hakim sudah memutus Tigor dan Nina bercerai pada Selasa (2/10/2018) hari ini.

"Sudah percuma. Gue itu sudah talak dia berapa kali. Sudah kami cerai, kami pisah. Sudah lama itu. Meledaknya pas sebelum bulan puasa (tahun ini)," ungkap pria berusia 49 tahun ini.

Bahkan, lanjut Tigor, semenjak kejadian tersebut, ia dan istrinya sudah pisah rumah. Tigor memilih tinggal di sekitar daerah Cibubur, terlebih ia sedang sibuk menjalani proses shooting.

"Pas gue shooting di Cibubur, sudah gue tinggal di situ. Gue (pergi) bawa mobil satu sam pakaian lima kardus. Dia tinggal di rumah sendiri," ucap pria yang terkenal lewat situasi komedi Suami-suami Takut Istri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com