Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Nostalgia di The 90's Festival

Kompas.com - 10/10/2018, 15:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival nostalgia terbesar bertajuk The 90's Festival untuk kali keempat akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 10 November 2018.

Tahun ini The 90's Festival hadir dengan nuansa musik yang akan menjawab kerinduan para pelintas masa 90-an. Musisi-musisi terbaik dari masa 90-an yang kini sulit ditemukan akan reuni dan bermain di acara The 90's Festival.

"Musisi-musisi 90-an yang namanya kini jarang terdengar namun lagunya selalu kita lantunkan hingga saat ini akan bermain di The 90's Festival. Kuliner, buku, film, mainan, tokoh favorit, dan hal - hal lain yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai akan dihadirkan kembali di The 90's Festival," tulis Public Relation Akselerasi Entertainment Arinda dalam siaran pers Rabu (10/10/2018).

Baca juga: Lupa Lirik di The 90s Festival 2017, P Project Justru Hibur Penonton

Konsep The 90's Festival (4th edition) yang ditawarkan oleh Akselerasi Entertainment sebagai promotor adalah dengan menghadirkan lebih dari 20 artis dan musisi di era 90-an dari dalam dan luar negeri serta menghadirkan 24 komunitas 90-an yang akan membuat pengunjung bernostalgia ke era 90-an.

Kali ini, The 90's Festival akan membawa pengunjung kembali bernostalgia dengan sederet artis dan musisi papan atas di Era 90-an. Di antaranya adalah The Moffatts Reunion, boyband Blue, PADI Reborn, Sheila on 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell akan mengisi The 90’s Festival 2018.

The Moffatts, band asal Kanada yang beraliran pop rock  sempat membawa hits-nya berada di puncak chart Asia, tentu namanya sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta musik 90-an.

Band yang juga terkenal dengan hits yang berjudul "Miss You Like Crazy" setelah 18 tahun namanya tidak terdengar di dunia musik akhirnya kembali hadir dalam formasi lengkap yang anggotanya terdiri dari 4 bersaudara, yaitu Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatts. 

"Mereka akan  menjawab kerinduan para penikmat musik dengan konsep reuni untuk pertama kalinya hanya di The 90's Festival 4th edition," kata Arinda.

Selain itu, dari luar negeri juga ada Blue, boyband yang beranggotakan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe akan menghibur para fans setianya dengan membawakan hits-hits terbaiknya seperti "All Rise", "One Love", dan "Guilty" hanya di The 90's Festival.

Baca juga: Dewa 19 feat Ari Lasso Tutup The 90s Festival

Festival nostalgia terbesar ini akan dihelat dalam empat panggung musik yang akan diisi dengan daftar artis yang telah disebut. Tak hanya musik, pengunjung juga akan disuguhkan dengan permainan yang mengingatkan pada era 90-an, kuliner, serta dekorasi khas tahun 90-an yang dipastikan akan membuat nuansa nostalgia semakin terasa.

"Pembelian tiket dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner kami. Tiket dibanderol dengan harga Rp 550.000 untuk katagori festival  dan kuota yang tersedia akan segera habis," ujar Arinda.

Sedangkan untuk katagori Superfestival,  yakni Rp 1.400.000. Untuk kategori Superfestival kuota yang tersedia jumlah yang sangat terbatas.

"Sebaiknya segera membeli tiket di presale, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan," ucap Arinda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com