Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Nostalgia Bareng Blue di The 90's Festival

Kompas.com - 10/10/2018, 15:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah vakum beberapa tahun silam, Blue, grup musik asal Inggris yang beranggotakan Anthony Costa, Ducan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe, akan menemui penggemarnya di Indonesia.

Ya, Blue bakal memeriahkan The 90's Festival 4th edition yang akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 10 November 2018 mendatang.

Blue yang beraliran R&B dan hip hop siap menghibur penggemarnya di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, antara lain "All Rise", "To Close", "One Love", hingga "Best in Me".

Baca juga: Yuk Nostalgia di The 90s Festival

Di masa kejayaannya, Blue diketahui juga pernah berduet dengan musisi dunia Elton John untuk lagu "Sorry Seems to be the Hardest World".    

Dilansir dari laman Instagram dan Twitter @the90sfestival, Blue akan menjadi salah satu pengisi acara The 90's Festival bersama artis lainnya yang diumumkan di fase kedua.

Blue diumumkan sebagai salah satu artis pengisi acara the 90's Festival bersama beberapa nama yang turut memeriahkan acara, di antaranya ada The Moffatts, Sheila on 7, PADI Reborn, Java Jive, B3, Lingua, Iwa K, Kidnap Katrina, Protonema, Funky Kopral, Bunga, dan Sweet Martabak.

Baca juga: Setelah 18 Tahun Menghilang, The Moffats Akan Sapa Penggemar di Indonesia

Arinda, selaku Partnership dari Akselerasi Entertainment, mengatakan bahwa Blue hadir untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya di Indonesia.

"Siapa yang tidak merindukan mereka membawakan lagu-lagu 'One Love', 'All Rise' secara live?  Blue hadir untuk mengajak para penggemar di Indonesia kembali bernostalgia ke tahun 90-an dan mengobati kerinduan mereka pada para personel Blue," katanya.

Pembelian tiket presale dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner. Tiket dibanderol dengan harga Rp 550.000 untuk festival dan Rp 1.400.000 untuk superfestival, harga tersebut belum termasuk pajak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com