Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Augie Fantinus Bersyukur Punya Tubuh Pendek dan Gemuk

Kompas.com - 10/10/2018, 19:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Augie Fantinus (39) merasa bersyukur memiliki tubuh yang pendek dan gemuk.

Berkat apa yang dimilikinya itu, Augie mendapatkan peran sebagai Ateng dalam film Lagi-lagi Ateng karya sutradara Monty Tiwa.

"Ini adalah berkah, karena gua pendek dan gemuk," ujar Augie dalam peluncuran film Lagi-lagi Ateng di Gedung SOHO, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Sebelum Augie mendapatkan tawaran film ini, ia mengaku sempat ingin menurunkan berat badannya. Namun, dia mengurungkan niatnya.

Baca juga: Istri Bangga Augie Fantinus Terpilih Perankan Pelawak Legendaris Ateng

"Malah mengharuskan untuk diet dan harus naikkin berat badan. Jadi gua naikkan berat badan sampai 6 kilogram. Tapi setelah shooting, aku mau turunin berat badan biar sehat," kata Augie.

Memerankan pelawak legendaris mendiang Ateng adalah sebuah kebanggaan untuk Augie. Ia tidak menyangka bahwa akan didapuk menjadi pemeran Ateng.

Ada beban pula yang ditanggung Augie saat menerima karakter tersebut.

"Salah satu yang dilakukan bisa menyenangkan penonton. Beban moral ke keluarga almarhun Om Ateng dan Om Iskak. Pengin beri yang terbaik," kata Augie.

Film Lagi-lagi Ateng digarap oleh tiga rumah produksi secara kolektif, yaitu 13 Entertainment, Dirgahayu Productions, dan Ideasource Entertainment.

Film yang sudah merampungkan shooting pada Juni 2018 tersebut juga dimainkan oleh Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana "Srimulat".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com