Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Bulan Setelah Bercerai, Channing Tatum Dikabarkan Pacaran dengan Jessie J

Kompas.com - 11/10/2018, 09:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Setelah bercerai dari Jenna Dewan pada April 2018 lalu, aktor Channing Tatum kini dikabarkan telah memiliki tambatan hati baru.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa bintang film The Magic Mike itu sedang menjalin cinta dengan penyanyi Jessie J.

Artis musik Jessie J tampil di acara tahunan Dear Mama: A Love Letter To Mommy yang digelar VH1 di The Theatre di Ace Hotel, Los Angeles, California, pada 3 Mei 2018. Leon Bennett/Getty Images/AFP Artis musik Jessie J tampil di acara tahunan Dear Mama: A Love Letter To Mommy yang digelar VH1 di The Theatre di Ace Hotel, Los Angeles, California, pada 3 Mei 2018.
“Hubungan ini sangat baru,” kata sumber yang dekat dengan pasangan itu.

Desas-desus tentang hubungan Tatum dan Jessie J itu muncul enam bulan sejak Tatum mengumumkan perpisahannya dari aktris Jenna Dewan. Namun, baik perwakilan Tatum maupun Jessie J belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Meski begitu, seorang pengguna media sosial menulis di Twitter pada Sabtu bahwa ia telah melihat Tatum dan Jessie J di lapangan golf mini.

“Siapa yang tahu pekerjaan golf mini bisa sangat gila. Malam ini saya melihaf Jessie J dan Channing Tatum datang untuk bermain golf bersama," tulis warganet itu.

Dia menambahkan bahwa Tatum dan Jessie J dijaga sejumlah bodyguard dan beberapa orang lain."

“Mereka ramah sekali. Jessie muncul dan saya terkejut kemudian ketika saya pergi untuk mengajak mereka bermain, Channing berbalik dan saya kaget. Kami lalu berfoto bersama," tulis pengguna Twitter itu.

Baca juga: Sembilan Tahun Menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan Bercerai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com