Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Authenticity Fest Fase Kedua Suguhkan Musik Multigenre

Kompas.com - 18/10/2018, 21:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Authenticity Fest Fase Kedua siap digelar pada 28 Oktober 2018 mendatang. Konser yang akan digelar di empat kota itu akan menyajikan musik multigenre dengan didukung berbagai aktivitas seni lainya.

Hal itu dikatakan Anes Rembes selaku Event Director Authenticity Fest saat ditemui di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

"Ini adalah suatu gelaran musik yang menyatukan dari beberapa genre atau aliran musik di Indonesia. Ada juga kreativitas anak muda yang sangat banyak sekali. Makanya kami bikin event yang menyatukan mereka (musisi) di Authenticity," kata Anes.

Baca juga: KotaK dan /rif Meriahkan Authenticity Fest 2018

Deretan nama musisi Indonesia terlibat dalam perhelatan yang dilaksanakan di Palembang, Lampung, Bandung, dan Makassar itu.

Mereka adalah GIGI, Ari Lasso, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Endah N Rhesa, Elephant Kind, Heals, Payung Teduh, hingga band rock legendaris God Bless.

Selain menunjukkan aksi panggung terbaik mereka, beberapa musisi juga akan berbagi pengalaman dengan para musisi lokal yang menjadi peserta workshop

"Di situ ada yang namanya workshop sharing session dan saya bawa teman-teman dari KPR, Endah N Rhesa, God Bless, Payung Teduh," ucap Anes.

"Jadi tidak hanya satu panggung satu artis, tapi ada artis yang menginspirasi teman-teman di daerah, itu penting banget. Makanya kami bikin suatu event untuk menginspirasi teman lokal," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com