Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julian Jacob dan Fathia Izzati Beradu Akting dalam Serial KZL

Kompas.com - 24/10/2018, 16:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Julian Jacob beradu akting dengan YouTuber Fathia Izzati dalam serial original Viu terbaru bertajuk KZL.

Fatia dan Julian berperan sebagai sepasang sahabat yang memiliki karakter dan pekerjaan yang berbeda.

"Karakter saya sebagai Anisa, dia adalah anak hukum salah satu lulusan terbaik di universitasnya, dan sekarang sedang bekerja di law firm," kata Fathia saat jumpa pers serial KZL di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

"Di sini karakternya sebagai Putra, sahabatnya Anisa dari kecil. Background-nya dia pegawai di coffee shop, tapi Putra ini memiliki karakter berbeda, dia suka musik, karakternya polos, ceroboh, dan suka seenaknya sendiri, kalau Anisa dia serius lebih terstruktur lah," sambung Julian.

Baca juga: Beradu Akting dalam Familiar Wife, Han Ji Min Terpesona Sosok Ji Sung

Meski belum saling mengenal satu sama lain, Fathia dan Julian mengaku langsung klop.

"Sebenarnya kita belum ketemu sebelum ini, tapi karena sekarang eranya sosial media, saya tau Julian pastinya, cuma belom pernah ketemu," ujar Fathia.

"Kita bonding sendiri aja. Gue kayak udah kenal dia lama gitu. Jadi kita kan ada proses reading sekitar seminggu dan gue enggak tahu udah bonding aja. Jalan bareng, nongkrong bareng kalau di lokasi," tambah Julian.

Serial yang disutradarai oleh Edo Sitanggang itu mengangkat fenomena-fenomena yang terjadi pada anak muda dalam menggunakan media sosial.

"Awalnya saya tertarik dengan kasus yang terjadi di kalangan anak muda sekarang di era digital ini. Penasaran akan hal itu makanya aku research apa yang terjadi mulai kasus penipuan atau bullying," jelas Edo.

Dikemas menjadi 15 Episode, KZL akan dapat disaksikan di Viu pada 7 November mendatang.

Baca juga: Lagi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Beradu Akting dalam Satu Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com