Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leetuk Super Junior Pernah Alami Pedihnya Kisah Cinta Segitiga

Kompas.com - 31/10/2018, 09:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com - Leader boyband Super Junior atau SuJu, Leeteuk, rupanya pernah mengalami patah hati. Dalam program Rumor Has It, terungkap bahwa Leeteuk dulunya memiliki kisah cinta segitiga antara seorang perempuan dan selebritas kaya raya.

Rumor Has Itu merupakam program bincang-bincang yang membahas semua isu terpanas di dunia budaya pop Korea.

Menurut para pembawa acaranya, kisah itu terjadi pada 2006 ketika Leeteuk masih menjadi idola pendatang baru. Super Junior memulai debutnya pada 2005 dan baru mulai mendapatkan popularitas.

Suatu hari, dalam perjalanan ke sebuah acara, Leeteuk secara tidak sengaja bertemu dengan seorang perempuan yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca juga: Salah Kirim DM, Leeteuk Super Junior Minta Maaf

Sebagai seorang selebritas, bagaimanapun, tidak mudah baginya untuk secara terbuka meminta seorang perempuan kencan.

Jadi Leeteuk meminta sahabatnya sesama member Super Junior, Shindong, untuk membantunya.

Shindong akhirnya berhasil mendapatkan nomor telepon perempuan itu dan Leeteuk mulai berkomunikasi dengan pujaan hatinya itu.

Namun, Leeteuk langsung mendapat penolakan karena perempuan itu mengaku merasa tertekan berkencan dengan seorang selebritas.

Reporter yang menceritakan kisah tersebut menambahkan, bahwa dia benar-benar mengerti bahwa menjadi pacar dari seorang idola adalah posisi yang sangat sulit terlepas dari apakah idola itu sangat kaya atau tidak.

Baca juga: Berat Badan Leeteuk Super Junior Turun 10 Kg Setelah Operasi Empedu

Menurut si reporter itu lagi, bahkan jika seorang selebritas menutup rapat-rapat kisah asmaranya, penggemar pasti tahu tentang hal itu dan perempuan tersebut mungkin sudah tahu kesulitan yang bakal dia alami.

Namun, penolakan itu tidak menghentikan Leeteuk untuk terus mengejarnya. Suatu hari, Leeteuk sengaja mengendarai mobilnya sendiri untuk menemui perempuan tersebut dengan tujuan mengurangi beban yang dirasakan si pujaan hati dan menyiapkan CD berisi lagu-lagu yang Leeteuk suka dengarkan.

Dia mendekati perempuan itu, yang usianya lebih tua darinya, dengan cara membuatnya merasa Leeteuk hanya orang biasa seperti perempuan tersebut, bukan artis.

Usahanya itu membuahkan hasil, perempuan tersebut akhirnya menerima cinta Leeteuk dan mereka berdua mulai berpacaran.

Namun tiba-tiba, Leeteuk tidak bisa berkomunikasi dengan kekasihnya selama seminggu. Setelah satu pekan merasa frustrasi, perempuan itu mendadak menelepon Leeteuk dan memintanya berkencan di bioskop.

Walaupun mereka sedang di area publik ketika itu, Leeteuk dengan berani menggenggam tangan perempuan tersebut dan menikmati kencan nonton film mereka.

Baca juga: Leeteuk Akan Resmikan Pernikahan Pelatih Vokal SM Entertainment

Saat mereka sedang asik menonton, perempuan tersebut menerima panggilan dari seseorang yang namanya pada layar ponsel tertulis sebagai "seorang selebritaa terkenal yang juga putra seorang CEO konglomerat".

Ternyata, wanita itu sudah menjalin hubungan dengan selebritas kaya raya itu ketika dia bertemu Leeteuk.

Padahal, Leeteuk sangat mencintai perempuan itu sehingga jika si perempuan bersedia menikah dengannya, Leeteuk akan meninggalkan kariernya. Karena itu, Leeteuk menderita dan sangat sakit hati setelah menemukan fakta tersebut.

Leeteuk saat itu mengalami masa-masa yang sulit, namun member Super Junior lainnya selalu mengawasinya dan mendampingnya, sehingga Leeteuk tidak pernah merasa sendirian.

Baca juga: Leeteuk Super Junior: Saya Merasa Terhormat Diundang Presiden Jokowi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com